Home Berita ICBM Pembangunan Ma’had Baitulmuhsinin

Pembangunan Ma’had Baitulmuhsinin

139
0
SHARE

*HATI-HATI..!!*
*SEBENTAR LAGI UANG ANDA AKAN KEHILANGAN NILAINYA*

Anda boleh berfikir resesi ekonomi dunia menjatuhkan seluruh nilai tukar mata uang terhadap emas.
OK, itu juga bisa saja, tapi seandainya ekonomi dunia baik-baik saja dan tidak ada gejolak nilai tukar serta harga-harga kebutuhan pokok masih normal, seluruh uang & harta Anda tetap akan kehilangan nilainya, pasca hari kiamat….
Dan tahukah engkau, boleh jadi hari kiamat itu sudah dekat waktunya (QS Al Ahzab 33:36).
SATU-SATUNYA CARA untuk menyelamatkan uang Anda adalah INVESTASI yang pahalanya teruuus jariyah (mengalir) sampai hari kiamat.

Nih di Temulawak Triharjo Sleman Yogyakarta ada Ma’had Baitul Muhsinin.
Ma’had ini berkonsentrasi pada pengkaderan Da’i & Tahfidzul Qur’an. Sudah 3 tahun angkatan ma’had ini berjalan & kegiatan belajar mengajar masih dilaksanakan di masjid. Sedangkan pertambahan santri terus membludak sehingga masjid sudah tidak menampung lagi. Oleh karena itu dirasa perlu untuk membuat gedung tersendiri khusus untuk kegiatan belajar mengajar.
Gedung yang dimaksud InSyaAllah menampung 60 santri, sudah dirancang terdiri dari 3 lokal kelas, 3 ruang asrama, 1 kantor, 1 ruang tamu & 7 kamar mandi, memerlukan pembiayaan sebesar 1.2 milyar rupiah.
BAYANGKAN uang yang Anda tanam disini menghasilkan 20 da’i per tahun, 20 da’i tersebut mengasilkan 20 da’i lagi per angkatan, 20×20 da’i tersebut mengasilkan teruuus dari generasi ke generasi ilmu-ilmu syariat Islam yang diamalkan oleh banyak sekali kaum muslimin dari sekarang sampai hari kiamat, BERAPA PAHALA ANDA?
Itu untuk satu tahun angkatan, anggap saja kekuatan gedung sekitar 100 tahun harus dipugar diganti. Maka pahala Anda tadi tinggal dikali lagi 100.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Jangan sampai uang Anda kehilangan nilainya.
Segera Transfer ke :

*REKENING BANK SYARIAH MANDIRI*
7088881887 (KODE BANK: 451)
AN. YAYASAN BAITUL MUHSININ

Jangan lupa konfirmasi pencatatan ke Abu Ahmad via WA 087734039359 atau klik disini wa.me/6287734039359

جزاك الله خيرا و بارك الله فيك

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here